Sabtu, 25 Februari 2023

Rasakan berbagai festival di Asia—dari Jepang hingga Thailand

Perayaan tahunan yang penuh dengan warna dan tak boleh dilewatkan
Festival di musim semi

Rasakan salah satu dari banyak perayaan harapan dan pembaruan di Asia, dari piknik bunga sakura yang menakjubkan di Jepang hingga perang air yang meriah dan seru di Thailand. Temukan tempat-tempat di seluruh Asia yang mendekatkan Anda dengan kemeriahan musim semi.

Holi di India - festival warna

Warna-warni kebahagiaan

Festival Holi di India. Sekelompok besar orang, di tengah perayaan, terlihat dari belakang di tengah kabut warna-warni merah muda, oranye, dan ungu.

Saat Festival Holi, orang-orang di seluruh negeri keluar untuk menyambut musim semi dengan warna-warni yang meriah dan semarak. Musik, tarian, dan hidangan membuat perayaan menangnya kebaikan atas kejahatan ini makin istimewa.

Musim beot-kkot di Korea

Berseminya keceriaan

Kolase tiga foto musim beot-kkot di Korea. Di sisi kiri, orang-orang berjalan sambil mengambil foto di bawah jalan yang dinaungi pohon-pohon bunga sakura yang mekar. Di sisi kanan atas, rumput hijau terawat dan jalur batu mengelilingi rumah hanok dengan detail kayu dan atapnya yang melengkung. Di sisi kanan bawah, deretan payung merah digantung di atas jalur batu gelap, dengan juntaian bunga sakura dari atas.

Cari tahu mengapa orang-orang tak sabar menantikan musim ini. Nikmati berjalan di bawah "kanopi" bunga sakura (beok-kkot) yang sangat panjang sambil mengagumi kemegahannya. Meskipun bunga-bunga yang harum ini hanya muncul di satu musim, momen ini tidak akan pernah Anda lupakan.

Festival Songkran di Thailand

Siraman keberuntungan

Festival Songkran di Thailand. Sekelompok besar orang yang membelakangi kita, mengangkat lengan mereka sambil memegang ember dan botol lalu menyiramkan air ke segala arah, membasahi semua orang.

Sambut tahun keberuntungan Anda dengan Songkran—ajang perang air terbesar di dunia. Ambil selang dan bergabung dalam kegembiraan sementara suara luk thung—musik tradisional Thailand—memeriahkan jalan.

Musim sakura di Jepang

Aroma ketenangan

Kolase tiga foto musim sakura di Jepang. Di sisi kiri atas, pohon besar yang penuh dengan bunga sakura menjulur di atas jalan beraspal dan berpagar. Ada lentera merah muda digantung di dahan-dahannya. Di sisi kiri bawah, seorang wanita melihat ke arah luar pintu geser yang terbuka di sebuah rumah bergaya Jepang. Di sisi kanan, sebuah perahu kayu kecil membawa orang menyusuri sungai ke arah jembatan merah. Ada sebuah kastel Jepang yang terletak di atas bukit di latar belakang, berbingkai dahan dan ranting bunga sakura.

Sakura, musim bunga sakura menandakan awal musim semi di Jepang. Pohon-pohon bunga sakura ada di mana-mana, dan saat bunganya mekar, kelopak merah mudanya berjatuhan ke tanah seperti salju. Ikuti piknik melihat bunga untuk menyaksikan keajaibannya.

Airbnb
FacebookInstagramTwitter

Airbnb, Inc.

888 Brannan St.

San Francisco, CA 94103, USA

Dapatkan aplikasi Airbnb

App StoreGoogle Play

Perbarui  preferensi email  Anda untuk memilih jenis email yang ingin Anda terima atau  berhenti berlangganan  email yang seperti ini.

                                                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar