Rabu, 11 November 2020

Informasi penting terbaru tentang penyimpanan Google Foto

Hai Edwin,
Kami meluncurkan Google Foto lebih dari lima tahun yang lalu, dan sejak saat itu Google Foto telah menjadi lebih dari sekadar aplikasi untuk mengelola foto. Google Foto menjadi tempat bagi Anda bernostalgia dan menikmati kenangan. Saat ini, Google Foto merupakan rumah bagi lebih dari 4 triliun foto dan video, termasuk milik Anda, serta 28 miliar foto dan video baru yang diupload setiap minggu. Untuk menyambut kenangan yang semakin banyak dan membangun Google Foto di masa mendatang, kami mengumumkan perubahan kebijakan penyimpanan.
Mulai 1 Juni 2021, semua foto dan video baru yang dicadangkan dalam Kualitas tinggi akan mengurangi penyimpanan gratis 15 GB bawaan Akun Google atau penyimpanan tambahan yang mungkin telah dibeli, seperti yang berlaku pada layanan Google lain seperti Google Drive dan Gmail.
Semua foto dan video yang dicadangkan dalam Kualitas tinggi sebelum 1 Juni 2021 dikecualikan dari perubahan ini dan tidak akan mengurangi penyimpanan Akun Google Anda. Ini termasuk semua konten yang ada dan diupload dalam Kualitas tinggi.
Kami tidak menganggap enteng keputusan ini dan kami sadar bahwa ini merupakan perubahan yang besar. Oleh karenanya, kami memberitahukannya jauh-jauh hari serta menyediakan referensi untuk membantu Anda melalui perubahan ini.
Apa yang harus segera saya lakukan?
Tidak ada, Anda dapat terus menggunakan Google Foto untuk mencadangkan foto dan video. Setelah 1 Juni 2021, kami akan menghubungi Anda dan mengirim pengingat saat batas penyimpanan hampir tercapai. Sebagian besar pengguna perlu bertahun-tahun sebelum harus bertindak.
Kapan batas penyimpanan gratis 15 GB akan tercapai?
Kami membuat perkiraan yang dipersonalisasi yang menunjukkan waktu yang tersisa sebelum kuota tercapai. Perkiraan ini memperhitungkan seberapa sering Anda mencadangkan foto, video, dan konten lain ke Akun Google Anda.
Apa yang dapat saya lakukan untuk mengelola penyimpanan?
Pada 1 Juni 2021, kami akan meluncurkan fitur pengelola penyimpanan baru yang akan membantu mempermudah Anda menemukan dan menghapus konten yang gelap, buram, dan tidak diinginkan. Anda juga dapat membeli penyimpanan ekstra dengan Google One jika tersedia.
Kami berterima kasih karena Anda memilih Google Foto untuk menyimpan kenangan secara aman. Perubahan ini memungkinkan kami mengikuti permintaan penyimpanan foto yang terus meningkat dan tetap fokus dalam mengembangkan Google Foto di masa mendatang. Untuk mempelajari perubahan ini lebih lanjut, lihat artikel Pusat Bantuan atau Postingan Blog kami.
Terima kasih,
Tim Google Foto
© 2020 Google LLC 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043
Email layanan wajib ini dikirimkan ke belagakdotcom@gmail.com karena Anda mendaftar ke Google Foto dan mungkin terkena dampak masalah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar