Sabtu, 04 Januari 2020

Arti penting menjadi seorang Local Guide

Google Local Guides
3 Tips untuk Local Guide
Local Guide mengubah cara jutaan orang menjelajahi dunia dengan berbagi ulasan, foto, dan info di Google Maps. Berikut 3 cara untuk memberi pengaruh.
 
 
Bagikan Ulasan yang Informatif
Ceritakan kisah setiap tempat yang Anda kunjungi secara mendetail. Deskripsikan suasana tempat itu dan pengalaman Anda di sana. Berikan juga tips khusus tentang hal-hal yang direkomendasikan atau perlu dihindari.
TULIS ULASAN SEKARANG
 
 
Posting Foto Terbaik
Foto Anda dapat dilihat oleh jutaan orang di Google Maps. Untuk menampilkan foto terbaik Anda, pastikan objek foto terlihat fokus, gunakan cahaya alami, dan potret keseluruhan objek—seperti seluruh bangunan, atau makanan yang diambil dari atas.
TAMBAHKAN FOTO SEKARANG
 
 
Edit dengan Benar
Anda dapat membantu bisnis berskala kecil dengan menambahkan atau mengupdate alamat, nomor telepon, situs, dan info lainnya di Google Maps. Dapatkan kepercayaan dari komunitas dengan mengirimkan hasil edit yang akurat.
EDIT SEKARANG
 
Apakah Anda menyukai email ini?
:(   :|   :)
  instagram   youtube   facebook   twitter  
Anda menerima pesan ini karena telah mendaftar untuk mendapatkan email dari Local Guides mengenai kontribusi Anda. Anda dapat berhenti berlangganan atau memperbarui preferensi email di halaman setelan Local Guides.
Google
© 2020 Google Asia Pacific Pte. Ltd., 70 Pasir Panjang Road, #03-71, Mapletree Business City, Singapore 117371
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar