RedDoorz adalah agen komisi yang bertindak atas nama hotel yang dimiliki dan dioperasikan secara independen di seluruh Asia Tenggara.
Standar kebijakan pembatalan & pengembalian dana (Bagian 1): - Pembatalan pemesanan untuk pengembalian uang penuh diizinkan hingga 24 jam sebelum waktu standar check-in yaitu hingga 13:59 waktu setempat. Namun, akan ada biaya minimal Rp 25.000 (Approx 95 Philippine Peso, 2.5 SGD, 45,000 VND) sebagai biaya pemesanan dan biaya pemrosesan pembayaran.
Standar kebijakan pembatalan & pengembalian dana (Bagian 2): - Pada pembatalan antara pukul 14:00 (Satu hari sebelum check-in) hingga 09:59 (hari check-in), 50% dari biaya malam pertama akan dikurangi dari jumlah yang ada untuk dikembalikan.
Standar kebijakan pembatalan & pengembalian dana (Bagian 3): - Pada pembatalan antara pukul 10:00 (hari check-in) hingga 15:59 (hari check-in), 70% dari biaya dua malam pertama akan dikurangi dari jumlah yang akan dikembalikan atau 70% dari biaya malam pertama akan dikurangi dari jumlah yang akan dikembalikan untuk pemesanan untuk menginap 1 (satu) malam
Standar kebijakan pembatalan & pengembalian dana (Bagian 4): - Saat tidak muncul atau dibatalkan setelah pukul 16:00 (hari check-in), 100% dari biaya malam pertama akan dikurangi dari jumlah yang akan dikembalikan.
Hanya anak di bawah 12 tahun dapat diakomodasi tanpa kasur tambahan. Seluruh RedDoorz Sale & RedDoorz Special Promo tidak ada pengembalian dana jika dibatalkan.
Tanggal Check-In untuk pemesanan yang dilakukan untuk RedDoorz Special Price Sale dapat dimodifikasi 24 jam sebelum check-in dengan membayar selisih harga dan tambahan Rp 25.000 (Approx 95 Philippine Peso, 2.5 SGD, 45,000 VND).
Tamu RedDoorz dilarang untuk melakukan atau berpartisipasi dalam pelanggaran pidana di dalam properti apa pun, termasuk pada: pencurian, perampokan, pelacuran atau penyalahgunaan dan transaksi narkoba.
Instruksi check-in:
Uang jaminan yang dapat dikembalikan mungkin dibebankan pada saat check-in sama dengan biaya kamar satu malam atau maksimum $ 50 tergantung pada kebijakan properti. Setoran jaminan ini dapat dikembalikan sepenuhnya setelah dilakukan pemeriksaan kerusakan oleh properti.
Perubahan Reservasi:
Setiap perubahan lama menginap atau tanggal reservasi dapat menghasilkan perubahan tarif.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar