Selasa, 24 April 2012

Bermain pattern bersama TeaBag, SALE up to 50%

If you are unable to see this message, try www.fazzione.com
Fazzione.com
TeaBag at -50% Exclusive: 24.04 to 02.04


Dear Member,
 
Kamu merupakan wanita mandiri yang percaya diri dan fun? Kampanye kali ini berisi dress dan blus cantik dengan motif minimalis hingga batik, dari Teabag!

Brand asal Jakarta ini cocok bagi para wanita yang ingin tampil menawan namun tidak berlebihan. Setiap produk Teabag menggunakan bahan pilihan serta dijahit oleh penjahit profesional. Dengan motto "It's handmade, It's affordable, It's limited", Teabag dengan bangga mempresentasikan keunikan dan keabadian dari produk fashion dengan harga menakjubkan spesial di Fazzione.com

Happy Shopping!

Promo Video
See the Campaign
Hunting Fields at -50% Exclusive: 16.04 to 24.04


Dear Member,
 
Kampanye wanita kembali lagi! Kampanye kali ini dipenuhi dengan koleksi feminin yang edgy dari Hunting Fields. Koleksi tops, cardigans dan dress akan hadir di Fazzione.com selama satu minggu penuh dengan diskon spesial!

Prestasi Raiki, desainer Hunting Fields sudah terpercaya. Dikenal dengan desain yang selalu memiliki permainan tekstur dan pola, membawa koleksinya yang bold namun feminin ke Fazzione.com. Koleksi pakaian ready-to-wear dari Hunting Fields ini cocok dipakai untuk sehari-hari namun tetap terlihat stand out!

Happy Shopping!

Promo Video
See the Campaign
Fazzione.com IMG

 
This message is sent only to people who have registered in Fazzione.com.
Untuk tidak menerima email ini lagi, klik Unsubscribe
Fazzione.com - Lifestyle brands Asia Pte Ltd
80 Tras Street #02-01, Singapore 079019
2012 Fazzione. All Rights Reserved

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar